'/> Grabpoints : Aplikasi Android Yang Dapat Menghasilkan Uang Gratis

Info Populer 2022

Grabpoints : Aplikasi Android Yang Dapat Menghasilkan Uang Gratis

Grabpoints : Aplikasi Android Yang Dapat Menghasilkan Uang Gratis
Grabpoints : Aplikasi Android Yang Dapat Menghasilkan Uang Gratis
Belakangan ini banyak pengguna Android yang memakai banyak sekali aplikasi Rewards untuk mendapat uang pelengkap menyerupai Aplikasi GrabPoints untuk Android yang akan dibahas dibawah. Untuk dikala ini GrabPoints hanya tersedia untuk Smartphone Android dan kabarnya tak usang lagi akan rilis untuk iOS. Grab Rewards Ltd selaku pengembang aplikasi GrabPoints mempunyai slogan Grab Offers, Grab Points, Grab Rewards untuk aplikasi ini.

Makara bila mendaftar di GrabPoints, anda akan mendapat penawaran, kemudian mendapat poin, selanjutnya akan mendapat imbalan berupa uang (Dolar). Karena uang dalam GrabPoints berbentuk dolar, maka anda harus mempunyai akun Paypal untuk menampung dolar dolar tersebut, selanjuntnya dolar di Paypal bisa ditarik ke rekening Bank Anda.

APA ITU GRABPOINTS ?


Sebelum membahas ludang kecepeh jauh wacana GrabPoints, memberikankut ini yakni isu dan deskripsi dari GrabPoints. Grabpoints yakni aplikasi Rewards yang akan membayar penggunanya bila berhasil melaksanakan kiprah tugas yang dimemberikankan menyerupai download aplikasi, mengisi survey, memasukkan instruksi promo, mentpendapat pertanyaan pertanyaan sederhana, nonton video, dll.

Cara kerja aplikasi GrabPoints tidak jauh berbeda dengan aplikasi homogen menyerupai Whaff dan Cash Pirate. Saldo dalam aplikasi ini berbentuk Poin (1.000 Poin sama dengan 1 USD / Rp.13.500) dengan minimal pembayaran 3.000 Poin, artinya, bila saldo Grabpoints sudah mencapai 3.000 Poin maka poin tersebut bisa diambil / ditukarkan kedalam uang 3 USD. Menarik bukan ? :)

CARA DAFTAR GRABPOINTS + LANGSUNG DPT BONUS 1.000 ++ POIN


Cara registrasi dan instalasi GrabPoints di Android yakni sbb :

1. Buka Playstore melalui Smartphone Android kemudian Unduh dan Instal aplikasi GrabPoints


2. Masuk dengan akun Facebook untuk mendapat ludang kecepeh dari yang seharusnya 100 Poin.


3. Untuk mendapat pelengkap 500 Poin masukkan invite code, caranya  tekan EARN POINTS - pada kotak Enter Invite Code masukkan instruksi DYJUNO - tekan SUBMIT, Otomatis saldo akan bertambah menjadi 600 Poin


4. Masukkan isu data anda untuk mendapat pelengkap Poin. Tekan tombol NEXT > untuk ke pertanyaan selanjutnya.


5. Selesaikan tiruana Task yang dimemberikankan menyerupai Tutorial, menghubungkan akun FB / Twitter / Konfirmasi Email dll, bila tiruana Task simpulan dijamin anda akan sanggup ludang kecepeh dari 1000 Poin.


Kumpulkan 2.000 Poin lagi biar bisa segera menarik uang.

MENJALANKAN GRABPOINTS


Untuk mendapat banyak poin, anda bisa mulai download aplikasi nonton video, survey, memasukkan promo code bila ada pemmemberikantahuan dari GrabPoints, Posting Video di Youtube, Invite Friends, dll tiruana hal tersebut bisa ditemukan dimenu Earn Points di akun GrabPoints anda.

 Download Gratis Aplikasi

 Nonton Video

Survey

Itulah isu dan panduan GrabPoints aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang gratis. Dari pada memakai Android untuk bermain game, chatting, atau browsing yang bersifat konsumtif, kenapa tidak memakai android untuk hal hal yang produktif menyerupai memakai aplikasi Rewards Grabpoints ini ? :)

Lihat juga : 5 Aplikasi Android penghasil uang
Advertisement

Iklan Sidebar