'/> Popslide - Aplikasi Penghasil Voucher Pulsa Gratis Untuk Android

Info Populer 2022

Popslide - Aplikasi Penghasil Voucher Pulsa Gratis Untuk Android

Popslide - Aplikasi Penghasil Voucher Pulsa Gratis Untuk Android
Popslide - Aplikasi Penghasil Voucher Pulsa Gratis Untuk Android
Beberapa bulan belakangan semakin banyak aplikasi Android yang memmemberikankan laba bagi para penggunanya, salah satu aplikasi tersebut ialah PopSlide - Aplikasi penghasil Voucher pulsa Gratis untuk Android. Aplikasi ini bisa dipakai untuk mendapat Voucher pulsa secara cuma cuma alias gratis dengan nominal Voucher pulsa yang dimemberikankan yaitu Voucher Pulsa 5.000 dan Voucher pulsa 10.000.

Beberapa provider pulsa yang sudah mendukung popslide antara lain :
  • XL
  • IM3
  • Mentari
  • Kartu As
  • Simpati
  • Kartu 3
  • Axis
  • Esia
  • Flexi
  • Ceria
  • Star One

Lalu bagaimana cara kerja Popslide ini ? Cara kerja Pop Slide tampaknya tak beda jauh dengan Aplikasi Rewards lain ibarat Whaff dan Cashpirate. Perbedaan yang paling mencolok ialah kita tidak harus selalu Download Gratis aplikasi yang disarankan oleh popslide untuk mendapat Poin. Popslide yaitu aplikasi Lockscreen / pengunci layar pada Handheld Android sekaligus aplikasi Rewards / imbalan dalam bentuk Voucher Pulsa Gratis, dengan memakai Popslide anda bisa membuka kunci layar Smartphone sekaligus mendapat Poin. Poin yang didapatkan, nantinya bisa ditukarkan dengan Voucher Pulsa. Minimal penukaran poin adalan 5.000 Poin (mampu sanggup pulsa Rp.5.000).

CARA DAFTAR POPSLIDE + DAPAT BONUS GRATIS 1340 POIN


Bagi Anda yang ingin mencoba cara untuk mendapat pulsa Gratis, Anda bisa memakai Aplikasi Popslide ini. Cara registrasi Popslide sebagai memberikankut :

1. Search dan Instal aplikasi POPSLIDE, KLIK DISINI untuk download Aplikasi Popslide via Playstore.


2.Setelah aplikasi dibuka maka ikuti saja petunjuk yang dimemberikankan ibarat menggeser keatas, bawah, kanan, samping, jikalau sudah maka akan terdapat tombol OKE


3. Masuk dengan memakai akun Facebook biar mendapat ludang kecepeh dari yang seharusnya 300 Poin, isi juga JENIS KELAMIN dan TAHUN KELAHIRAN untuk mendapat komplemen 40 Poin. Untuk mendapat ludang kecepeh dari yang seharusnya lagi sebesar 1000 POIN pilih pada hidangan "Saya punya isyarat promo"


4. Pilih hidangan "Saya punya isyarat promo" dan masukkan isyarat promo memberikankut : POPBONUS biar mendapat komplemen ludang kecepeh dari yang seharusnya 1.000 POIN.


5. Kemudian Anda diminta untuk memasukkan nomor HP untuk dikirimi Kode Verifikasi melalui SMS, jikalau sudah terkirim masukkan isyarat tersebut kemudian tekan KIRIM, kemudian tekan OKE dan Lanjut.


7. Selanjutnya Anda akan masuk ke akun POPSLIDE, dan bisa memulai mengumpulkan poin.


CARA MENJALANKAN POPSLIDE APLIKASI PENGHASIL PULSA GRATIS


Untuk mendapat Poin yang bisa ditukarkan dengan Voucher pulsa Anda bisa melaksanakan hal hal memberikankut ini :


Lockscreen / Mengunci layar : Caranya, cukup tekan tombol power pada Smartphone anda biar layar terkunci, kemudian tekan lagi biar layar menyala, maka popslide akan menampilkan iklan (mampu berupa aplikasi / game / artikel dari sebuah website, dll). Jika digeser kekanan maka layar akan unlock alias terbuka plus anda akan mendapat poin, jikalau digeser kekiri Anda akan menuju pada iklan yang tampil pada layar dan juga mendapat poin. Yang jelas, poin iklan akan ludang kecepeh banyak daripada poin membuka kunci layar. Anda hanya bisa menentukan salah satu arah saja, kanan atau kiri. Ingin sanggup poin ludang kecepeh banyak ? Ulangi terus sampai iklan popslide tidak muncul. Biasanya iklan tak akan muncul hanya beberapa ketika saja, jikapun tak muncul sesudah Anda terlalu banyak unlock screen, hari esok akan muncul lagi. Anda bisa mengumpulkan poin dengan cara lain.


Bermain Roulette : Anda bisa bermain Roulette biar berputar, berhenti pada poin Jackpot Anda akan mendapat poin tertinggi. Permainan ini berada pada hidangan misi. Roulette ini hanya bisa diputar sekali dalam 2 - 3 jam, Anda harus menunggu untuk sanggup memutar lagi.


Download Gratis Game : Anda bisa juga mendownload game untuk memperbanyak Poin, pilih saja game dengan poin yang tinggi, tetapi biasanya game berpoin tinggi akan mempunyai ukuran file yang tidak mengecewakan besar.

Itulah isu seputar Popslide - Aplikasi penghasil Voucher Pulsa Gratis untuk Android. Kumpulkan Poin sebanyak banyaknya biar bisa ditukarkan Vocher Pulsa. Apabila kau Ponsel Anda sudah tidak berpengaruh menampung banyaknya pulsa, bisa juga dijual Vouchernya biar bisa menghasilkan uang, atau hanya sekedar dimemberikankan kepada teman, istri / suami, pacar, orang tua, dll. Selamat mencoba :)

Lihat : Cara menukarkan poin Pop Slide
Advertisement

Iklan Sidebar