'/> Cara Kirim File Foto Video Mp3 Software Dokumen Lewat Facebook Inbox

Info Populer 2022

Cara Kirim File Foto Video Mp3 Software Dokumen Lewat Facebook Inbox

Cara Kirim File Foto Video Mp3 Software Dokumen Lewat Facebook Inbox
Cara Kirim File Foto Video Mp3 Software Dokumen Lewat Facebook Inbox
Bagaimana cara kirim file lewat facebook ? Facebook merupakan jejaring sosial terbesar didunia yang sudah mempunyai banyak fitur sosial untuk megampangkan kita berafiliasi dengan sobat atau kenalan di dunia maya, termasuk kemudahan kirim file lewat facebook. Jika ingin mengobrol sanggup memakai facebook messenger, kalau ingin ngobrol bertatap muka sanggup memakai facebook video call, kalau ingin hiburan sanggup main dan tinggal pilih ribuan game facebook.

Dan apabila ingin kirim file foto video software dokumen sanggup lewat facebook inbox, cukup komplit bukan ?. Ternyata, facebook bukanlah hanya jejaring sosial semata yang hanya biasa dipakai untuk update status atau hanya mengunggah foto. Kita sanggup menerapkan taktik bisnis memakai facebook terutama dalam hal periklanan yakni pasang iklan di Facebook Ads, ibarat yang sudah aku bahas di artikel sebelumnya. Berdasarkan pengalaman eksklusif diberiklan memakai layanan facebook ads cukup memuaskan apabila target market kita benar benar tepat.

KIRIM FILE LEWAT FACEBOOK (FOTO VIDEO MP3 SOFTWARE DOKUMEN DLL)


Perpesanan / Inbox pada facebook merupakan salah satu kemudahan yang sanggup dipakai untuk berkirim pesan teks, selain itu lewat inbox pula lah kita sanggup kirim aneka macam jenis file kepada pengguna facebook lain. Misal file dokumen (Ms. Office, TXT, Pdf), Foto, Video, Audio, maupun Software (.exe). Khusus untuk software sebaiknya diarsipkan lampau memakai WinRAR. Jika anda ingin mengirim banyak file sekaligus sebaiknya diarsipkan ludang keringh lampau memakai WinRAR supaya menjadi 1 file tunggal (file RAR). Caranya lihat pada : Cara merubah file folder menjadi RAR dengan WinRAR. Jika sudah maka diberikut ini cara kirim file lewat facebook.

1. Klik hidangan PESAN / INBOX > Tampilkan tiruana pesan


2. Tulis tujuan akseptor di hidangan "Kepada"


3. Klik TAMBAHKAN FILE > Pilih File yang ingin dikirim > OPEN


4. Jika file sudah terlampir, klik KIRIM


5. File sudah sukses terkirim.

Selanjutnya ialah cara download file yang berada di inbox facebook. Jika anda mendapatkan kiriman file, untuk mengunduhnya cukup gampang. Silahkan klik pada filenya nanti akan muncul jendela Download Freenya, ibarat pada gambar diatas. Begitulah cara kirim file lewat facebook, semoga berguna :)
Advertisement

Iklan Sidebar