'/> Cashpirate Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik Selain Whaff (2,5 Usd Dapat Ditarik !!)

Info Populer 2022

Cashpirate Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik Selain Whaff (2,5 Usd Dapat Ditarik !!)

Cashpirate Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik Selain Whaff (2,5 Usd Dapat Ditarik !!)
Cashpirate Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik Selain Whaff (2,5 Usd Dapat Ditarik !!)
Sebenarnya ada beberapa aplikasi Android penghasil uang selain Whaff yang bisa dipakai untuk mencari uang pemanis hanya dengan bermodal HP Android. Aplikasi ini berjulukan CashPirate, Cash pirate mempunyai beberapa keunggulan kalau dibandingkan dengan Whaff Rewards. Keunggulan yang paling menonjol dari Cash Pirate kalau dibandingkan dengan aplikasi homogen ialah terletak pada titik minimum P.O (Payout) atau pembayaran. Apabila saldo dalam akun Cash Pirate sudah mencapai 2,5 Dolar maka saldo tersebut eksklusif bisa diambil dan ditransfer ke rekening anda.

Dalam artikel Cashpirate - aplikasi penghasil uang terbaik ini, saya akan mengupas tuntas perihal keunggulan Cash Pirate dan juga trik untuk menghasilkan uang tercepat dengan memanfaatkan referal isyarat serta tips mempromosikan isyarat paling ampuh. Tentunya trik tersebut yakni trik yang legal dan tidak dihentikan oleh Cash Pirate. Tidak ada biaya apapun yang dikeluarkan (100% Gratis) dalam mengikuti kegiatan yang ditawarkan oleh Cash Pirate, sehingga aplikasi ini cocok dijalankan oleh tiruana orang, baik pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, atau pengangguran sekalipun asal mempunyai HP Android.



Satuan saldo atau mata uang yang dipakai pada CashPirate yakni "Coins / Koin", dimana 500 Koin mempunyai evaluasi 0,50 USD atau 1.000 Koin mempunyai evaluasi 1 USD.

KEUNGGULAN CASH PIRATE


Keunggulan Cash Pirate kalau dibandingkan dengan Whaff Rewards, atau aplikasi2 reward sejenisnya antara lain :
1. Titik minimum P.O yang sedikit : Sebagai perbandingan, saldo Whaff bisa diambil kalau telah terkumpul minim 10 USD, dan saldo Cash Pirate bisa diambil dengan minimal saldo hanya 2,5 USD

2. Rekomendasi aplikasi yang ludang kecepeh banyak : Aplikasi dan Game dalam Cash Pirate ludang kecepeh banyak dan berbeda, komisi yang ditawarkan juga relatif ludang kecepeh besar.

3. Survey : Anda juga bisa menghasilkan uang dengan menuntaskan survey yang ditawarkan.

4. Video Rewards : Jika biasanya anda menonton Video streaming dan menghabiskan kuota, bagusnya anda akan dibayar dengan melihat video yang ditawarkan oleh Cash pirate.

5. Bonus pendaftaran ludang kecepeh besar : Bonus yang dimemberikankan juga ludang kecepeh besar, yakni 500 Koin atau 0,50 USD, sementara Whaff hanya memmemberikankan ludang kecepeh dari yang seharusnya 0,30 USD atau Tapporo hanya 0,25 USD.

6. Tidak ada cuilan pembayaran : Tidak ada cuilan apapun dalam saldo Anda ketika meminta pembayaran (P.O)

7. Multi level ludang kecepeh dari yang seharusnya referal : Anda bisa mendapat penghasilan 10 persen dari referal anda tanpa mengurangi saldo referal anda (sampai 2 level)

8. Ukuran aplikasi sedikit : Aplikasi ini hanya berukuran 1,3 MB sehingga tak akan menciptakan "sesak" memory telepon.

CARA DAFTAR CASH PIRATE + DAPAT BONUS REGISTRASI 500 KOIN GRATIS


Selanjutnya yakni cara daftar Cash Pirate dan cara mendapat ludang kecepeh dari yang seharusnya Gratis pertama 500 KOIN. Siapkan email aktif terludang kecepeh berlalu dan silam untuk melanjutkan ke proses pendaftaran.

1. Kunjungi Google Play dari HP Android dan cari aplikasi CashPirate kemudian Install, atau bisa juga klik tombol memberikankut : (link menuju Cash pirate di Google Play Store)

2. Setelah sukses terinstall di HP Android, kemudian Buka aplikasi tersebut.

3. Untuk mendaftar masukkan EMAIL anda dan buatlah PASSWORD dengan mengetikkannya di kolom Password, selanjutnya tekan tombol Sign In or Register.


4. Selanjutnya akan muncul kotak "Register Account?" masukkan isyarat ASNPTO dikolom "Enter refferal code" selanjutnya tekan REGISTER untuk mendapat ludang kecepeh dari yang seharusnya Registrasi sebesar 500 KOIN atau sepenilaian 0,50 USD.


NB : Kode ASNPTO tersebut yakni isyarat Referal saya. Perintah untuk memasukkan isyarat referal tersebut hanya akan muncul sekali ketika registrasi, kalau tidak memasukkan isyarat referal maka anda akan kehilangan kesempatan untuk meraih uang pertama Anda sepenilaian 0,50 USD, sayang sekali bukan ?

"Untuk memastikan ludang kecepeh dari yang seharusnya sudah masuk lihat pada sajian Earning History"

Memasukan isyarat ini bersifat opsional, Anda bisa memasukkan isyarat referal orang lain (tidak harus menggunakan isyarat referal saya tsb), alasannya yakni tujuan saya tidak mencari referal tapi hanya menyebarkan isu peluang perjuangan mendapat uang secara memperringan dan sepele serta trik mepaling baguskan pendapatan dari Cash Pirate yang akan dibahas dibawah. Namun bila Anda ingin berterimakasih / menghargai isu yang saya memberikankan secara cuma cuma dan khusus hanya kepada pembaca blog Berbagi Info 4U ini , Anda bisa menggunakan isyarat referal ASNPTO tersebut ketika registrasi. Saya doakan semoga anda sukses dan cepat mendapat banyak uang dari Cash Pirate :-)

5. Setelah pendaftaran + mendapat ludang kecepeh dari yang seharusnya 500 Koin, maka akan terlihat tampilan halaman Utama Cash Pirate, klik MENU untuk memulai mendapat uang.


6. Penjelasan dasar sajian pada Cash Pirate :

- Overview : Untuk melihat statistik singkat penawaran aplikasi, saldo, pembayaran, dll.
- Earn Coins : Terdapat banyak sekali macam penawaran aplikasi games survey dan video yang bisa menghasilkan uang di akun Cash Pirate
- Redeem Coins : Untuk request pembayaran bila saldo sudah mencapai minim 2.500 koin.
- Refferals : Statistik referal anda.
- My Account : Pengaturan dan isu akun, info saldo, info penarikan dll.

"Earn Coins"

'Bukti Pembayaran Cash Pirate'


TRIK MENDAPATKAN UANG YANG BANYAK DARI CASH PIRATE


Ada 2 cara untuk mendapat uang dari Cash Pirate. Cara pertama yakni dengan download atau menjalankan aplikasi / games, menyelesaikan  survey dan juga nonton video. Cara kedua yakni dengan mempromosikan isyarat referal dan merekomendasikan isyarat anda biar dipakai oleh calon pengguna Cash Pirate.

Sedangkan trik untuk mendapat uang termemperringan dan sepele dari Cash Pirate yakni mempromosikan Referal Kode yang Anda miliki. Apabila isyarat referal dipakai oleh teman ketika mendaftar aplikasi Cash Pirate, maka anda akan mendapat 10 persen dari saldo teman yang mendaftar tersebut tanpa mengurangi saldo teman anda, bahkan teman tersebut akan mendapat 500 Koin ludang kecepeh dari yang seharusnya dari Cash Pirate.

Apabila teman anda tadi mempunyai referal lagi maka anda juga akan mendapat 5 persen lagi dari referalnya, alasannya yakni ini yakni komisi multilevel. Bayangkan berapa banyak pengguna Android di dunia ini, bila isyarat referal anda dipakai oleh banyak pengguna Android, bukan mustahil anda akan mendapat uang instan dengan cepat.

Untuk mengetahui Invite code / Referral code anda sendiri lihat pada sajian Overview, geser kebawah dan tekan pada "Invite Friends", kodenya menyerupai ini :


Cash Pirate adalah kegiatan bisnis online dan hanya bisa dilakukan di Internet, dan dengan internet Anda akan mendapat jangkauan yang sangat luas untuk mempromosikan isyarat referal Anda. Lalu bagaimana cara yang ampuh untuk mempromosikan isyarat referal Anda ? Simak Tips memberikankut :

PROMOSI DI INTERNET / JEJARING SOSIAL


1. Promosikan isyarat Ref. Cash Pirate Anda ke teman facebook, follower twitter, instagram, path, bbm, lembaga forum online menyerupai kaskus, dan lain sebagainya. Bila anda punya banyak kontak / follower pada jejaring sosial tersebut maka akan sangat memperringan dan sepele mendapat referal.

2. Facebook yakni situs yang paling sering dikunjungi di Internet, pengguna Facebook di Indonesia sendiri juga sangat banyak. Manfaat kan facebook untuk berpromosi. Promosi yang sangat dampak dan imbastif difacebook yakni dengan bergabung ke grup grup aktif dengan ribuan member yang ada kaitannya dengan Android Uang, atau Bisnis Online, kemudian Anda melaksanakan promosi. Contoh Grup yang ada kaitannya dengan tema Android, Uang, dan Bisnis :
- Komunitas pengguna Android
- Jual beli HP Android
- Samsung Galaxy Indonesia
- Gadget Android
- Komunitas game Android
- Komunitas bisnis Online pemula.
- Komunitas MLM Jakarta
- Cari uang online, dan lain sebagainya.

Ada ribuan mungkin bahkan jutaan grup di Facebook yang bertema Android, Uang, atau Bisnis. Pastikan anda Join dengan Grup yang mempunyai banyak member.

3. Jika mempunyai dana, Anda bisa melaksanakan promosi berbayar ke facebook Ads, PPC, Pasang iklan di Blog, DLL.

Selain mempromosikan isyarat Referal Cash Pirate Anda ke Internet (Online), tentunya Anda juga bisa mempromosikan secara offline, misalnya selebaran, pasang iklan di koran, dari verbal ke mulut, seminar mini, dan lain sebagainya. Demikianlah isu seputar Cash Pirate Aplikasi Android penghasil uang terbaik. Dalam menjalankan Cash Pirate pengguna dihentikan menggunakan VPN / Proxy atau Emulator Android menyerupai Bluestacks.
Advertisement

Iklan Sidebar