'/> Cara Beli Diamond Bigo Live Dengan Pulsa Indosat, Telkomsel, & Xl

Info Populer 2022

Cara Beli Diamond Bigo Live Dengan Pulsa Indosat, Telkomsel, & Xl

Cara Beli Diamond Bigo Live Dengan Pulsa Indosat, Telkomsel, & Xl
Cara Beli Diamond Bigo Live Dengan Pulsa Indosat, Telkomsel, & Xl
Ingin mendapatkan diamond di aplikasi Bigo Live ? Beberapa bulan ini aplikasi  Bigo Live cukup terkenal di kalangan pengguna Smartphone & iOS, dengan aplikasi ini anda sanggup membroadcast di anda sendiri secara live streaming ke orang lain, disini anda sanggup bernyanyi, menari, bermain musik, menawarkan talenta atau melaksanakan apa saja sekaligus sanggup diberinteraksi dengan para penonton seolah olah anda ialah public figure dikenal, yah ... di Bigo Live anda memang seorang public figure bagi pemirsa anda.

Jika anda suka menonton penampilan penampilan para broadcaster Bigo Live, pastilah sudah tidak abnormal dengan fitur VIRTUAL GIFTS & BONUSES. Fitur ini dipakai untuk mengirim hadiah virtual (hati, bunga, emas, dan hadiah hadiah lain) ke broadcaster kesukaan kau biar mereka melaksanakan penampilan terhebatnya. Untuk sanggup mengirim hadiah hadiah ini, anda harus mempunyai cukup Diamond / Berlian.

Tapi sayangnya, diamond di Bigo Live tidak sanggup didapatkan secara gratis, walaupun berbayar namun harganya juga cukup murah. Metode pembayarannya juga banyak ibarat Google Wallet, Mol Points, Kartu Kredit (Visa / Mastercard), dan juga MOL Online (dapat potong pulsa Indosat / Terlkomsel / XL / Axis).

BELI DIAMOND BIGO LIVE DENGAN MOL ONLINE ALIAS POTONG PULSA


Untuk dikala ini, Operator seluler yang didukung ialah Indosat, Terlkomsel & XL (Axis), dalam update selanjutnya mungkin akan mendukung operator seluler yang lain. Berikut langkah langkahnya :

1. Masuk sajian Profil pada akun Bigo Live Anda.


2. Selanjutnya  pilih diamond.


3. Pilih MOL ONLINE kemudian tekan Easy2Pay SMS


4. Pilih operator seluler yang anda gunakan, pilih nominal pulsa , masukkan juga isyarat captcha yang terlihat.


5. Ikuti perintah selanjutnya yang tertera di layar.


6. Jika berhasil anda akan mendapat SMS Notifikasi Order ID, tunggu beberapa dikala sampai diamond anda bertambah. Catat Order ID tersebut untuk berjaga2 apabilan diamond belum masuk.


Begitulan cara beli diamond bigo live dengan pulsa Indosat, Telkomsel, & XL. Ingin mendapat pulsa gratis ? jangan lewatkan : 3 Aplikasi Android penghasil pulsa Gratis.
Advertisement

Iklan Sidebar