'/> Begini Cara Melihat Broadcaster Bigo Live Di Luar Negeri

Info Populer 2022

Begini Cara Melihat Broadcaster Bigo Live Di Luar Negeri

Begini Cara Melihat Broadcaster Bigo Live Di Luar Negeri
Begini Cara Melihat Broadcaster Bigo Live Di Luar Negeri
Ingin melihat pengguna (broadcaster) Bigo Live di Luar Negeri ? Bigo atau Bigo Live merupakan aplikasi Smartphone yang dipakai untuk menyiarkan diri sendiri secara live streaming ke pengguna Bigo Live yang lain. Dengan memakai aplikasi Bigo anda sanggup mengatakan talenta dan penampilan anda ke pengguna internet di seluruh dunia yang juga memakai aplikasi Bigo Live.

Tak hanya di Indonesia atau tempat Asia saja, ada banyak pengguna Bigo Live dari luar Negeri yang sanggup anda tonton agresi mereka dalam menjadi broadcaster Bigo. Pada ketika anda pertama membuka aplikasi Bigo Live hanya ada rekomendasi broadcaster lokal atau dari tempat asia saja (tergantung dimana anda tinggal). Jika ingin melihat broadcaster Internasional, anda sanggup melakukannya dengan cara memfilter negara yang tampil pada hidangan Bigo Live.

MELIHAT BROADCASTER LUAR NEGERI DI APLIKASI BIGO LIVE


1. Buka aplikasi Bigo Live, lalu pilih hidangan World (pojok kanan bawah).


2. Scrool kebawah, maka akan ada negara negara tempat anda tinggal, bila tinggal di Indonesia contohnya akan muncul negara Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapura, Kamboja, Malaysia. Untuk melihat negara lain tekan pada opsi Tambahkan


3. Pilih negara yang ingin anda lihat, misal Rusia


4. Akan muncul rekomendasi broadcaster terkenal di negara negara yang ingin anda lihat.


5. Tekan profilnya untuk melihat agresi mereka.


Begitulah cara untuk melihat pengguna Bigo Live di Luar Negeri, bila anda bosan dengan performance Broadcaster broadcaster lokal.
Advertisement

Iklan Sidebar