'/> Solusi Jitu Jikalau Salah Transfer Uang Di Bca Internet Banking (Klik Bca)

Info Populer 2022

Solusi Jitu Jikalau Salah Transfer Uang Di Bca Internet Banking (Klik Bca)

Solusi Jitu Jikalau Salah Transfer Uang Di Bca Internet Banking (Klik Bca)
Solusi Jitu Jikalau Salah Transfer Uang Di Bca Internet Banking (Klik Bca)
Salah transfer uang mungkin menjadi hal yang paling memuakkan bagi nasabah bank, apalagi jikalau transfer uang tersebut berafiliasi dengan hal hal yang "urgent". Sebagai insan tentulah kita tak pernah luput dari yang namanya lupa dan salah, oleh alasannya ialah itu aku disini akan mengembangkan pengalaman serta solusinya jikalau salah transfer uang. Dalam hal ini aku memakai BCA Internet Banking (klikBCA), dan rekening tujuan untuk transfer uang ialah Bank BRI.

Kesalahan yang paling sering terjadi dalam transfer uang melalui internet banking klik bca ialah nomor rekening tujuan tidak komplit atau nomor rekening tujuan salah. Namun walaupun salah, anehnya saldo di dalam rekening Bank BCA tetap terpotong. Apalagi ketika input nomor rekening tujuan di klik BCA tidak muncul nama si penerimanya (beda dengan kirim uang lewat ATM). Bagaimana ini ?

Anda tak perlu khawatir, memang untuk transfer semacam ini uang akan eksklusif terpotong jikalau sukses. Sukses dalam artian transfer berhasil bukan persoalan benar tidaknya nomor rekening tujuan. Jika anda telah melaksanakan kesalahan transfer maka dalam 1 - 3 hari biasanya uang akan kembali, tanpa ada kepingan (kecuali biaya transfer antar bank yang dipotong diawal transfer).


Itulah solusi jikalau salah transfer uang di BCA klik BCA. Apabila jumlah uang yang anda transfer tergolong banyak maka ludang keringh baik dilaporkan terludang keringh lampau ke Call Center Bank BCA (Halo BCA) supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Lihat juga :  Daftar Call Center tiruana Bank di Indonesia
Advertisement

Iklan Sidebar