'/> Cara Sensor Foto Goresan Pena Angka Di Photoshop Dengan Pengaruh Blur

Info Populer 2022

Cara Sensor Foto Goresan Pena Angka Di Photoshop Dengan Pengaruh Blur

Cara Sensor Foto Goresan Pena Angka Di Photoshop Dengan Pengaruh Blur
Cara Sensor Foto Goresan Pena Angka Di Photoshop Dengan Pengaruh Blur
Menyensor foto goresan pena atau angka sanggup anda lakukan dengan praktis memakai software pengolah gambar adobe photoshop. Sensor ini bertujuan untuk menutupi kawasan tertentu pada foto / gambar yang tidak ingin ditampilkan ke orang lain atau publik. Dalam suatu media diberita contohnya aneka macam foto foto yang disensor pada bab tertentu untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Salah satu tehnik sederhana dan paling praktis tentang cara menyensor foto yaitu dengan memakai Adobe Photoshop yakni dengan memdiberikan akhir blur. Kita juga sanggup bebas untuk menentukan area mana yang ingin didiberikan akhir blur. Agar ludang keringh terang anda sanggup melihat pola cara memdiberikan akhir blur pada foto.

SENSOR FOTO TULISAN ANGKA DI PHOTOSHOP (BLUR)


1. Buka Photoshop kemudian Open file gambar / foto yang ingin didiberi akhir blur, kemudian pilih hidangan Rectangular Marque Tool.


2. Selanjutnya pilih area mana yang ingin di blur, contohnya pada mata maka buatlah kotak di sekitar bab mata.


3. Pilih hidangan Filter > Blur > Box Blur...


4. Untuk memdiberikan akhir yang ludang keringh "ngeblur" tentukan Radiusnya (misalnya Radius 25 Pixels spt gambar dibawah), jikalau sudah klik OK.


5. Maka akhirnya akan menyerupai ini :


Contoh pola sensor foto / goresan pena / angka yang lain :




Itulah cara sensor foto / goresan pena di Photoshop dengan memakai akhir blur. Selain dengan akhir blur bahwasanya masih ada cara lain menyerupai dengan Pixelate, nanti akhirnya kurang ludang keringh akan sama.
Advertisement

Iklan Sidebar