'/> Cara Mengganti Tepi Warna Goresan Pena Di Stroke Photoshop

Info Populer 2022

Cara Mengganti Tepi Warna Goresan Pena Di Stroke Photoshop

Cara Mengganti Tepi Warna Goresan Pena Di Stroke Photoshop
Cara Mengganti Tepi Warna Goresan Pena Di Stroke Photoshop
Stroke di Photoshop merupakan sebuah sajian yang biasa dipakai untuk memdiberikan jawaban frame atau warna pada tepian layer baik gambar / foto maupun tulisan. Stroke yakni bab dari sajian Layer Style bersama dengan sajian menu jawaban instan Istimewa yang lain menyerupai jawaban bayangan (shadow), jawaban bercahaya (glow), Overlay, Texture, dan lain sebagainya.

Khusus untuk bab Stroke cukup banyak dipakai oleh desainer atau pengguna Photoshop untuk mempercantik tulisan, terkhusus bila kita ingin menciptakan goresan pena di Photoshop diatas sebuah gambar semoga teks / goresan pena sanggup terlihat dengan jelas. Secara default, warna tepi pada sajian Stroke yakni hitam, namun warna tersebut sanggup dirubah sesuai impian contohnya putih, merah, hijau kuning dan sebagainya. Berikut ini yakni pola cara mengganti warna tepi Stroke di photoshop.

1. Buka Photoshop kemudian buat background baru, File > New atau File  > Open untuk memakai Background anda sendiri.


2. Kemudian buatlah sebuah tulisan, jikalau ingin memakai font yang ludang keringh keren, anda sanggup Install Font di Photoshop.


3. Selanjutnya Double Click pada area Layer Teks / Tulisan hingga muncul sajian Layer Style, kemudian Double Click lagi pada Stroke.


4. Sesuaikan Ukuran (Size) dan Warna (Color) yang diinginkan, jikalau sudah klik OK


5. Hasil yang didapat akan menyerupai gambar dibawah ini :


6. Untuk foto atau gambar, caranya sama saja dengan yang diatas.


Begitulah cara mengganti tepi warna / bingkai goresan pena di Stroke pada Adobe Photoshop. Adobe Photoshop yang aku gunakan yakni versi CS4, untuk versi dibawahnya atau diatasnya, caranya tetaplah sama tapi mungkin dengan tampilan sajian yang sedikit berbeda. Semoga berkhasiat.
Advertisement

Iklan Sidebar