'/> Cara Saya Biar Akun Youtube Kena Suspend / Ditangguhkan Dapat Aktif Lagi

Info Populer 2022

Cara Saya Biar Akun Youtube Kena Suspend / Ditangguhkan Dapat Aktif Lagi

Cara Saya Biar Akun Youtube Kena Suspend / Ditangguhkan Dapat Aktif Lagi
Cara Saya Biar Akun Youtube Kena Suspend / Ditangguhkan Dapat Aktif Lagi
Apakah akun Youtube anda mengenai Suspend / ditangguhkan ? Mungkin bagi Youtuber yang tak ada angin tak ada hujan tiba tiba ada notifikasi email bahwa akun telah ditangguhkan alias Suspend akan mengalami "kegalauan" yang luar biasa, apalagi jikalau video video pada Youtube sudah menghasilkan pundi pundi dolar atau sudah dimonetize. Hmm.. saya sendiri pernah merasakannya.

Pada artikel kali ini saya akan membagikan pengalaman saya pribadi kepada sobat sahabat pembaca blog berbagiinfo4u.com perihal akun youtube yang aktif kembali sehabis kena suspend. Ada beberapa video saya yang telah melanggar hak cipta / copyright terutama pada background lagu, namun dikala itu juga eksklusif saya ganti dengan audio bebas hak cipta yang ada di youtube, kadang juga eksklusif di hapus lagunya, alasannya channel saya memang bertema video game, jadi dalam setiap game pastilah ada lagunya yang mungkin mempunyai hak cipta dan ikut terekam.

Setelah beberapa dikala kemudian, saya upload video lagi dan ada lagi lagu yang berhakcipta divideo tersebut. Langsung saja, lewat editor youtube, lagu tersebut saya hapus, namun tiba ada ada email ibarat ini dari Youtube :

Alhasil, salah satu Channel Youtube saya kena Suspend dan tak bisa diakses / terblokir. Setelah googling sana sini untuk mengaktifkan akun Youtube, ternyata jadinya rata rata sama, kita disuruh untuk menghubungi pihak youtube secara eksklusif via Email untuk melaksanakan banding. Saya tidak menghubungi Youtube dikala itu, juga tapi menunggu beberapa hari untuk menghubungi Youtube. Berikut ini langkah langkah yang saya tempuh untuk meminta pengaktifan akun kembali akun Youtube yang telah ditangguhkan.

1. Masuklah ke akun Youtube anda, lalu akan muncul sebuah peringatan bahwa akun tidak bisa diakses. Anda bisa eksklusif klik tautan Hubungi Kami.

2. Kemudian akan muncul form "tidak sanggup mengakses produk google", silahkan isi dengan data anda.

 Penjelasan :
Nomor 1 : Tuliskan email yang dipakai masuk ke Youtube
Nomor 2 : Anda bisa memakai email yang sama.
Nomor 3 : Jelaskan / tulis permohonan anda
Nomor 4 : Kirim

#Jika channel anda yang disuspend (bukan akun utama), maka akan ada form untuk mengisikan URL Channel. Dan inilah pola klarifikasi yang saya tulis untuk permohonan pengembalian Channel Youtube.

Yth, Youtube

Saya benar benar meminta maaf apabila ada video melanggar kudang kecepejakan Youtube yang tidak saya sengaja, sehingga Youtube menangguhkan chanel [nama channel anda].

Channel tersebut sangat penting dan berharga bagi saya alasannya saya gunakan untuk metidak ada yang kurangi konten dalam blog. Saya berjanji akan ludang kecepeh memperhatikan dan menaati kudang kecepejakan Youtube serta tidak akan mengulangi kesalahan dimasa mendatang jikalau Youtube berbaik hati mengaktifkan kembali channel saya.

Permohonan maaf ini saya buat dengan tulus, saya sangat berharap Youtube bisa memaafkan kesalahan saya dan bisa mengaktifkan kembali channel [nama channel anda]

Hormat saya,
[nama anda]

#Anda tidak harus menyamakan kata kata klarifikasi ibarat diatas, pada dasarnya yakinkanlah Youtube bahwa anda sangat membutuhkan channel tsb, dan akan memperbaiki kesalahan knorma dan budpekerti akun sudah dikembalikan.

3. Selanjutkan akan ada email akhir otomatis dari Youtube, tunggu sampai ada akhir email lagi dari youtube.


4. "Ajaibnya" Youtube membalas lagi dalam beberapa jam, dan tetapkan untuk mengembalikan Chanel yang ditangguhkan dengan keadaan "reputasi baik".


Begitulah cara saya meminta youtube untuk mengaktifkan channel yang sudah disuspend. Agar video anda kondusif dari suspend dimasa mendatang sebaiknya pelajari lagi perihal anutan Kudang kecepejakan Youtube, dan taati tiruana peraturan yang dibentuk oleh Youtube. Semoga pengalaman saya ini memberi manfaat bagi anda yang khususnya channel / akun youtube mengenai suspend.
Advertisement

Iklan Sidebar