'/> Cara Nonton Video Youtube Gratis Offline Tanpa Kuota Terbaru

Info Populer 2022

Cara Nonton Video Youtube Gratis Offline Tanpa Kuota Terbaru

Cara Nonton Video Youtube Gratis Offline Tanpa Kuota Terbaru
Cara Nonton Video Youtube Gratis Offline Tanpa Kuota Terbaru
Bagaimana cara nonton video youtube gratis offline & tanpa kuota internet ? Youtube merupakan situs mengembangkan video terbesar di Internet, dengan jutaan konten video mengembangkan tema yang sanggup ditonton streaming secara gratis tanpa biaya komplemen (selain biaya internet). Youtube yang menjadi lahan hiburan dan informasi sekarang juga disulap menjadi ladang untuk mencari penghasilan tambahan, pengguna youtube sanggup upload video untuk di monetize dengan syarat tertentu, pengguna Youtube ini biasa kita kenal dengan nama Youtuber.

Mengenai cara nonton video Youtube Gratis, fitur terbaru dari aplikasi Youtube sudah memdiberikan kemudahan nonton offline bagi penggunanya, sehingga kita sanggup menonton video kesukaan tanpa "selamanya" terkoneksi dengan internet. Fitur ini gres diperkenalkan untuk aplikasi Youtube di Android, jadi jikalau anda pengguna Android, pastikan sudah instal aplikasi Youtube versi terbaru.

Lalu bagaimana cara kerja dari nonton youtube gratis ? Hal ini tolong-menolong tidak sepenuhnya gratis, tapi bisa menghemat biaya / kuota internet anda sampai 75 persen dari pada nonton Youtube secara eksklusif (streaming), yaitu dengan cara download video yang akan ditonton terludang keringh lampau. Ukuran file yang didownload juga akan menjadi ludang keringh kecil daripada video asli, dan yang paling penting video tersebut nanti sanggup diputar berulang ulang secara offline di Playlist akun Youtube tanpa koneksi internet.

NONTON YOUTUBE OFFLINE DI ANDROID


1. Buka aplikasi Youtube di Android, lalu cari video yang ingin ditonton. Selanjutnya tekan LOGO DOWNLOAD kecil dibawah video (lihat panah merah dibawah).


2. Akan muncul pilihan Simpan Video Untuk ditonton Offline, silahkan pilih kualitas video yang diinginkan, semakin tinggi kualitas video, semakin besar pula ukurannya, jikalau sudah tekan OK.


3. Tunggu proses penyimpanan videonya sampai selesai.


4. Jika sudah selesai, video akan berapa pada "Video yang disimpan".


5. Video tersebut sudah sanggup ditonton tanpa memakai koneksi Internet, namun tetap di aplikasi Youtube.


Nah, begitulah cara nonton video Youtube gratis & offline. Mungkin ada pertanyaan menyerupai ini.. Video apa saja yang sanggup ditonton offline di Youtube ? atau apakah tiruana video youtube sanggup disimpan offline ? Jawabannya yaitu tidak, Youtube sangat melindungi hak cipta sehingga ada video video tertentu yang hanya sanggup ditonton streaming, ini ditandai dengan munculnya peringatan "Offline tidak tersedia / Offline Unavailable" ketika klik Logo Download Free.
Advertisement

Iklan Sidebar