'/> Cara Mendapat Diamond Bigo Live Gratis Tanpa Beli

Info Populer 2022

Cara Mendapat Diamond Bigo Live Gratis Tanpa Beli

Cara Mendapat Diamond Bigo Live Gratis Tanpa Beli
Cara Mendapat Diamond Bigo Live Gratis Tanpa Beli
Mungkinkah untuk mendapatkan diamond bigo live secara gratis alias cuma cuma ? Bigo Live sendiri merupakan aplikasi live broadcasting yang tersedia untuk Android dan IOS, aplikasi ini dipakai untuk menyiarkan diri anda sendiri biar dilihat banyak orang di dunia maya. Dengan memakai Bigo anda sanggup menjadi menjadi seorang broadcaster jikalau anda mempunyai hobi bercuap cuap atau mempunyai kemampuan khusus sehingga layak menjadi broadcater di Bigo Live.

Namun bagi anda yang mungkin kurang percaya diri menjadi broadcaster, anda sanggup menonton agresi para broadcaster yang manis dan tampan dengan banyak sekali aktivitas mereka kadang juga ada yang bertingkah konyol. Anda juga sanggup diberinteraksi dengan mereka secara pribadi baik melalui chat atau video call. Sebagai risikonya anda sanggup memdiberikan mereka gift / hadiah, hadiah ini sanggup didapatkan jikalau kau mempunyai Diamond. Umumnya diamond hanya sanggup dibeli ibarat dengan pulsa, kartu kredit, atau transfer via ATM.

Tapi bila tak ingin mengeluarkan uang dalam bermain Bigo Live, anda sanggup memanfaatkan sebuah aplikasi gratisan yang sanggup dipakai untuk mendapat Diamond Bigo Live tanpa harus keluar uang. Mau coba ? Simak tips diberikut :

DIAMOND BIGO LIVE "GRATIS" DENGAN VOUCHER GOOGLE PLAY


Salah satu metode pembayaran dalam membeli Diamond Bigo ialah Voucher Google Play (atau sanggup disebut juga Google Wallet). Lalu bagaimana cara mendapat Voucher ini ? Kita sanggup memanfaatkan aplikasi Whaff untuk mendapat Voucher Google Play. Berikut langkah langkahnya :
  1. Download Free aplikasi Whaff Rewards di Playstore.
  2. Install dan buka aplikasi Whaff
  3. Selanjutnya Log In ke Whaff memakai akun Facebook anda.
  4. Kemudian akan muncul kotak invite code (kode undangan), masukkan aba-aba BG96721 biar mendapat insentif saldo pertama seskor 0,30 Dolar.
  5. Selanjutnya download aplikasi / game yang disarankan oleh Whaff dalam sajian Whaff Picks, Premium Picks, Whaff Attendance, dll untuk menambah saldo, saldo yang terkumpul 11 Dolar sanggup ditukarkan ke dalam Voucher Google Play.
  6. Cara penukarannya, pilih sajian Pembayaran, kemudian pilih Google Play, kemudian anda akan mendapat aba-aba Voucher. Kode Voucher Google Play inilah yang nanti dipakai untuk membeli Diamond Bigo Live secara gratis.
Untuk panduan memakai Whaff Rewards ludang keringh komplit, lihat : disini.

CARA MEMASUKKAN KODE VOUCHER GOOGLE PLAY KE BIGO LIVE


1. Buka bigo live, kemudian tekan profil di pojok kiri atas
2. Selanjutnya pilih sajian Diamond (Berlian)
3. Pilih Google Wallet
4. Kemudian pilihlah jumlah Diamond yang sesuai dengan voucher anda, misal 10$
5. Tekan Lanjutkan
6. Selanjutnya akan muncul metode pembayaran, pilihlah yang tukarkan kode.
7. Masukkan aba-aba voucher Google Play kemudian klik Redeem (Tukarkan)

Jika berhasil anda akan mendapatkan diamond Bigo Live gratis tanpa beli. Namun, apabila ada halangan dikala menukarkan aba-aba voucher, ini mungkin disebabkan lantaran anda tidak mengubah alamat pengaturang Google Wallet menjadi US. Untuk hal ini ludang keringh lanjuttt sanggup dilihat di artikel diberikut : Merubah alamat di Google Wallet.
Advertisement

Iklan Sidebar