'/> Cara Menampilkan Subtitle / Terjemahan Film Di Android Dengan Mx Player

Info Populer 2022

Cara Menampilkan Subtitle / Terjemahan Film Di Android Dengan Mx Player

Cara Menampilkan Subtitle / Terjemahan Film Di Android Dengan Mx Player
Cara Menampilkan Subtitle / Terjemahan Film Di Android Dengan Mx Player
Pada artikel kali ini akan membahas wacana cara menampilkan subtitle film di android dengan memakai aplikasi video player yang berjulukan MX Player. Menonton film memang menyenangkan sekaligus menjadi hiburan masyarakat modern kurun ini. Tak hanya di bioskop atau televisi, di Androidpun kita juga bisa menikmati dan memutar film dengan kualitas HD. Berbicara mengenai film, hampir setiap hari ada film film gres yang rilis mulai dari film lokal sampai film film Hollywood.

Untuk film Hollywood, bahasa Inggrislah yang dipakai dalam bercengkrama film, lantaran memang menjadi bahasa internasional. Sangat tidak mengasikkan bukan ? Jika kita menonton film tapi tidak faham dengan bercengkrama pada film. Oleh alasannya yakni itu diperlukanlah terjemahan / subtitle film yang akan muncul seiring film diputar. File subtitle film juga bisa ditampilkan di Android jikalau kita memutar film pada media player yang mendukung file subtitle (file srt). Dalam hal ini kita memakai MX Player.

CARA MENAMPILKAN SUBTITLE FILM DI ANDROID DENGAN MX PLAYER.


1. Sebelumnya, silahkan download MX Player di Playstore. Jika anda sudah mempunyai film (mkv/mp4/dll), namun belum mempunyai file subtitle, anda bisa download terludang kecepeh berlalu dan silam. File subtitle ini berekstensi .srt (nama file misal : Transformers.Age.Of.Extinction.2014.All.Blu-Ray.BDRip.720p.1080p.srt).

2. Selanjutnya, letakkan FILE FILM dan FILE SUBTITLE dalam SATU FOLDER, pastikan juga nama kedua file tersebut SAMA. Jika nama file tidak sama maka terjemahan tidak bisa muncul, untuk ludang kecepeh jelasnya lihat gambar dibawah.


3. Selanjutnya mainkan / putar film memakai MX Player.


4. Terjemahan / Subtitle film sudah muncul.



Itulah warta seputar cara menampilkan subtitle / terjemahan film di Android dengan MX Player. Satu tips menarik lagi bagi anda penggemar film yang ingin mengkoleksi banyak film di Android namun terrintangan dengan kapasitas memori di HP Android, anda bisa memakai USB OTG dan Flashdisk, untuk cara penggunaannya, lihat pada artikel memberikankut : Fungsi kabel / USB OTG untuk Android.

Advertisement

Iklan Sidebar