'/> Cara Cepat Menggabungkan Video Di Android Dengan Aplikasi Power Director

Info Populer 2022

Cara Cepat Menggabungkan Video Di Android Dengan Aplikasi Power Director

Cara Cepat Menggabungkan Video Di Android Dengan Aplikasi Power Director
Cara Cepat Menggabungkan Video Di Android Dengan Aplikasi Power Director
Bagaimana cara menggabungkan video di android dengan cepat dan mudah ? Bila anda ingin menggabungkan video secara mudah tanpa harus repot repot memakai Laptop / PC, sekarang sanggup pribadi memakai HH Android. Ada banyak sekali aplikasi Video Editor yang sanggup dipakai untuk untuk melaksanakan hal tersebut.

Salah satu aplikasi yang sanggup dipakai untuk menggabungkan Video di Android yakni Aplikasi Video Editor yang berjulukan Power Director. Power Director ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Cyberlink.com. Anda sanggup download secara gratis aplikasi keren ini di sini. Berikut yakni langkah langkah kalau anda ingin menciptakan beberapa video anda menjadi satu video full.

MENGGABUNGKAN VIDEO DI ANDROID DENGAN POWER DIRECTOR


1. Buka aplikasi Power Director kemudian pilih New Project.


2. Pilih Project Aspect Ratio untuk memilih mode video anda (Vertikal atau Horizontal) kemudian tekan Ok. Selanjutnya buka folder Video yang ada di SD Card anda.


3. Masukkan video pertama ke Timeline dengan menekan Video kemudian menekan pada tanda +, lakukan juga pada video video lain yang ingin anda menambahkan untuk digabungkan.


4. Jika sudah tekan tombol Play selanjutnya Process. Untuk ludang keringh jelasnya lihat pada gambar yang didiberi kotak merah dibawah ini.


 5. Tekan Produce Video selanjutnya Save to Gallery or SD Card.


6. Pilih kualitas video yang  anda inginkan (SD, HD, Full HD) kemudian tekan Produce, tunggu proses rendering sampai selesai, tekan OK kalau sudah.


Video sudah berhasil digabungkan., anda sanggup melihat dan memutarnya di Gallery atau SD Card. Itulah cara cepat menggabungkan Video di Android. For Your Information, ada satu lagi kualitas video yang sanggup didapatkan hanya pada Aplikasi Power Director yang premium yakni Ultra HD sementara kualitasFull HD, HD dan SD sanggup dinikmati oleh pengguna Free.
Advertisement

Iklan Sidebar