'/> Begini Cara Sanggup 14 Ribu Gems Coc Gratis 100% Work & Legal 2017

Info Populer 2022

Begini Cara Sanggup 14 Ribu Gems Coc Gratis 100% Work & Legal 2017

Begini Cara Sanggup 14 Ribu Gems Coc Gratis 100% Work & Legal 2017
Begini Cara Sanggup 14 Ribu Gems Coc Gratis 100% Work & Legal 2017
Ingin tahu cara sanggup 14 ribu Gems COC Gratis ? Clash of Clans yaitu sebuah game online perpaduan strategy dan tower defense dimana pemain bisa menyerang dan menjarah harta pemain lain secara online lewat Internet. Game COC juga menjadi salah satu game freemium terbaik di Android dan iOS. Dikatakan game freemium alasannya yaitu anda bisa memainkan gamenya secara gratis namun ada beberapa item dalam game yang tak gratis atau harus dibeli dengan uang asli.

Salah satu item dalam aplikasi yang menjadi primadona dan bisa mempercepat proses perkembangan game yaitu Gems Clash of Clans. Gems atau "permata" di Clash of Clans bisa didapatkan secara gratis maupun berbayar. Dalam artikel kali ini blog Berbagi Info 4U akan memmemberikankan tips bagaimana cara mendapat banyak Gems di Clash of Clans hingga 14 Ribu Gems instan secara gratis tanpa beli atau mengeluarkan uang sepeserpun.

BEBERAPA CARA MENDAPATKAN GEMS DI CLASH OF CLANS


1. GEMS COC GRATIS - MEMBERSIHKAN POHON / BATU (1 - 5 GEMS)

Hal pertama yang paling memperringan dan sepele untuk mendapat gems di Coc yaitu dengan memkebersihankan puing puing / Obstale yang ada di sekitar desa / base Clash of Clans kamu. Puing puing yang dimaksud disini yaitu ranting pohon, pepohonan, dan juga bebatuan. Caranya, cukup tap pada objek kemudian Remove kemudian builder akan memkebersihankannya sebainya imbalannya akan mendapat antara 1 hingga 5 gems, namun ada sebagian kecil puing puing tersebut tidak menghasilkan gems.

2. GEMS COC GRATIS - DARI GEMS BOX (25 GEMS)

Yang kedua yaitu Gem Box, Gem Box juga berada diarea base kau yang biasa muncul antara 3 hingga 7 hari sekali atau jikalau dirasa base kau memerlukan gems. Dengan memkebersihankan game box yang muncul pemain niscaya akan mendapat 25 gems. Tapi gem box tidak akan muncul secara dobel sehingga jikalau muncul 1 gem box pribadi saja dikebersihankan, memberikankut beberapa tips semoga Gem Box memperringan dan sepele muncul di base kamu.
  • Segera kebersihankan gem box jikalau sudah muncul, jangan menunggu
  • Buatlah pertahanan yang dimana musuh dengan memperringan dan sepele menghancurkan desamu hingga 100 persen, dengan begini Gem Box akan memperringan dan sepele muncul.
  • Saat menyerang musuh pastikan sering mendapat bintang 3

3. GEMS COC GRATIS - DARI LIGA YANG DIIKUTI (450 - 2000 GEMS)

Dengan mengikuti liga yang ludang kecepeh tinggi kau akan bisa mendapat banyak Gems. Ada beberapa jenis liga yang ada di Clash of Clans mulai dari yang terendah hingga tertinggi mulai dari Bronze League, Silver League, Gold League, Crystal League, Master League, Champion League dan Titan League. Kamu akan mendapat ludang kecepeh dari yang seharusnya gems jikalau berhasil masuk ke liga yang ludang kecepeh tinggi. Banyaknya ludang kecepeh dari yang seharusnya Gems yang didapat antara 450 hingga 2000 Gems.

Lalu bagaimana cara semoga bisa mencapai liga yang tinggi ? Tak lain dan tak bukan yaitu dengan meningkatkan Trophy, semakin tinggi tropy semakin tinggi pula penempatan liganya. Makara cara memperringan dan sepele untuk meningkatkan trophy ialah menang minimal sanggup 1 bintang ketika menyerang, atau membangun pertahanan yang berpengaruh semoga musuh yang menyerang tidak mengurangi Trophymu.

4. GEMS COC GRATIS - DARI ACHIEVEMENTS (TOTAL 10.757 GEMS)

Selanjutnya yaitu dari Achievements atau prestasi yang berhasil kau raih dalam game. Setiap achievement yang sudah tercapai kau akan mendapat gems, mulai dari 2 Gems hingga 2000 gems. Informasi achievement ini bisa dilihat pada Profil (geser kebawah), sedangkan misinya bermacam macam, mulai dari membangun Town Hall, mencuri gold / elixir / DE, Menghancurkan unit pertahanan musuh, Donasi di Clan Castle mendapat bintang dari Goblin dan lain sebagainya...

Jika berhasil mencapai prestasi maka akan mendapat gems, total gems yang bisa didapat dari Achievement ini mencapai 10.757 gems gratis.

Keempat cara diatas yaitu cara mendapat gems COC dengan mengikuti alur permainan, untuk mendapat tiruana gems diatas pastilah memerlukan waktu berbulan bulan mungkin hingga setahun). Jika kau menginginkan banyak Gems COC yang instan maka bisa mengikuti panduan No.5 dibawah ini.

5. GEMS COC GRATIS - DENGAN APLIKASI PIHAK KETIGA ( 80 - 14.000 GEMS)

Cara yang terakhir ini dengan memakai aplikasi Android yang berjulukan Whaff Rewards. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan Voucher Google Play atau Google Play Giftcard. Cara kerja Whaff sangatlah memperringan dan sepele, sesudah daftar kau harus download aplikasi / game yang disarankan oleh Whaff semoga mendapat Saldo, saldo yang sudah terkumpul bisa ditukarkan kedalam Voucher Google Play kemudian dipakai untuk beli Gems COC secara GRATIS. (Beli tapi Gratis !). Simulasi / citra langkah langkahnya yaitu sebagai memberikankut :

1. Download Gratis Whaff Rewards kemudian Login dengan facebook, kemudian masukkan Kode CY94273 pada kotak masukkan aba-aba usul untuk mendapat ludang kecepeh dari yang seharusnya saldo pertama ,30 Dolar secara gratis. Kode ini harus dimasukkan ketika mendaftar, jikalau tidak dimasukkan maka saldo akan tetap 0.


2. Download Gratis aplikasi / game yang disarankan Whaff, kau juga bisa menjalankan Whaff Locker atau Invite Friends untuk ludang kecepeh cepat mendapat saldo Whaff.


3. Apabila saldo Whaff setidaknya telah mencapai 11 Dolar atau ludang kecepeh, maka pribadi saja tukarkan ke Google Play Giftcard (pilih sajian Pembayaran > Google Play Giftcard > Permintaan). Kode voucher Google akan terkirim ke Riwayat pembayaran Whaff dlm waktu 3 hari. Untuk mendapat voucher yang banyak kau bisa pribadi request beberapa kali sesuai jumlah saldo.


4. Setelah aba-aba Voucher terkirim, masuk ke aplikasi Playstore kemudian pilih sajian Tukarkan, kemudian masukkan aba-aba Voucher jikalau berhasil saldo Google Play akan bertambah, saldo bisa dilihat pada Akun > Metode Pembayaran.


5. Saatnya untuk menebus Gems di Clash of Clans, buka Game COC kemudian pergi ke sajian SHOP


6. Kemudian Pilih Treasure dan pilih jumlah Gems yang ingin kau beli.


7. Lalu lanjutkan (pastikan metode pembayaran yang di gunakan adl Saldo Google Play, konfirmasi kemudian klik beli.


8. Setelah transaksi berhasil Gems akan bertambah.


Itulah cara sanggup 14 ribu gems Clash of Clans gratis tanpa beli. Tanpa beli yang dimaksud disini hanya memakai Voucher yang didapat dari aplikasi Whaff sehingga tentu saja kam tidak memerlukan uang untuk mendapat Google Play Giftcard tersebut. Selain itu, saldo whaff yang didapatkan juga bisa ditukarkan ke dalam uang cash, yakni dengan memakai Paypal kemudian ditransfer kereking bank.
Advertisement

Iklan Sidebar