'/> Cara Beli Game / Aplikasi Di Playstore Dengan Kartu Debit (Atm) Atau Kartu Kredit

Info Populer 2022

Cara Beli Game / Aplikasi Di Playstore Dengan Kartu Debit (Atm) Atau Kartu Kredit

Cara Beli Game / Aplikasi Di Playstore Dengan Kartu Debit (Atm) Atau Kartu Kredit
Cara Beli Game / Aplikasi Di Playstore Dengan Kartu Debit (Atm) Atau Kartu Kredit
Ingin beli game / aplikasi di Google Playstore namun galau bagaimana cara untuk membelinya ? Kali ini blog berbagiinfo4u.com akan memdiberikan sedikit tips bagaimana cara beli item di Playstore dengan memakai kartu ATM / Dudang keringt, baik kartu ATM dari Bank di Indonesia (yang sudah mengaktifkan fitur pembayaran online) ataupun kartu Dudang keringt keluaran bank luar negeri. Selain dengan kartu Dudang keringt, anda juga sanggup membeli sesuatu di Playstore dengan memakai Credit Card alasannya yaitu caranya sama saja dengan yang dibahas dibawah ini.

Lalu apa saja syarat syarat yang harus dipenuhi biar sanggup beli aplikasi / game / item di Playstore dengan memakai kartu Dudang keringt ?

KARTU DEBIT / KARTU ATM YANG BISA DIGUNAKAN


Hal utama yang harus diperhatikan atau syarat mutlaknya ialah anda harus mempunyai Kartu Dudang keringt yang masih aktif dan mempunyai saldo yang cukup dalam Rekening Bank Anda. Selain itu Kartu ATM Anda juga haruslah kartu ATM yang sudah mendukung transaksi Online.

Beberapa Kartu ATM yang sudah mendukung transaksi online terbitan bank Indonesia antara lain : Kartu Dudang keringt BTN, BNI, ANZ Indonesia, Mandiri, Sinarmas, CIMB Niaga.Sedangkan untuk kartu Dudang keringt terbitan Bank Asing, contohnya Kartu Dudang keringt Payoneer, menyerupai yang saya gunakan. Kartu Dudang keringt / Kredit yang sanggup dipakai untuk transaksi di Playstore yaitu kartu yang :
  • Berlogo Visa, Mastercard, American Express, Discover atau JCB.
  • Terdapat nomor Kartu (biasanya 16 digit pada muka kartu)
  • Tertulis Bulan & Tahun kadaluarsa Kartu.
  • Terdapat 3 Digit Kode CVC / CVV  pada bab belakang kartu.

BELI GAME DI PLAYSTORE PAKAI KARTU DEBIT


1. Buka Playstore kemudian cari aplikasi / game / buku / film apa yang ingin anda beli selanjutnya tekan Beli kemudian Terima.

2. Kemudian tekan Lanjutkan kemudian pilih Metode Pembayaran selanjutnya Tambahkan Kartu Kredit atau Kartu Dudang keringt

3. Langkah selanjutnya yaitu menghubungkan kartu ke akun Playstore, eksklusif saja Masukkan Nomor Kartu > Bulan & Tahun Expired Kartu dan 3 Digit Kode CVC yang ada di sisi belakang kartu anda.

4. Jika data yang anda masukkan Benar / Valid maka akan muncul tombol Beli kemudian Masukkan Password Google jikalau diminta, selanjutnya tekan tombol Konfirmasi.

5. Pembayaran telah Berhasil dilakukan kemudian klik Lanjutkan dan terakhir tekan Instal pada gane / aplikasi yang sudah anda beli tadi.

Dengan begitu anda sudah berhasil membeli game / aplikasi Playstore dengan kartu Dudang keringt. Cara ini juga berlaku untuk pembelian di Playstore dengan memakai Kartu Kredit. FYI, bergotong-royong Kartu Kredit dan Kartu Dudang keringt fungsinya sama yakni untuk bertransaksi hanya saja sumber dananya yang berbeda. Kartu dudang keringt sumber dananya berasal dari rekening simpanan sementara kartu Kredit sumber dananya dari "hutang" yang berasal dari penyedia / penerbit kartu Kredit
Advertisement

Iklan Sidebar