'/> Apa Itu Share It ? Cara Kirim File Game Aplikasi Di Android Dengan Share It !

Info Populer 2022

Apa Itu Share It ? Cara Kirim File Game Aplikasi Di Android Dengan Share It !

Apa Itu Share It ? Cara Kirim File Game Aplikasi Di Android Dengan Share It !
Apa Itu Share It ? Cara Kirim File Game Aplikasi Di Android Dengan Share It !
Apa itu share it ? Jika anda membutuhkan cara cepat untuk transfer file di smartphone Android maka cobalah memakai aplikasi Share it ! Share it merupakan aplikasi yang bisa dipakai kirim atau banyak sekali file di Android dengan memanfaatkan koneksi wifi lokal (tanpa koneksi data internet). Adapun file file yang bisa dikirim memakai share it meliputi, game, aplikasi, video, mp3, juga file file lainnya. Kinerja share it dalam transfer data bisa 10 kali ludang kecepeh cepat dari pada Bluetooth.

Selain untuk Android, aplikasi Share it juga tersedia untuk platform lain ibarat iOS (iPhone / iPAD), Windows Phone, atau PC Windows, sehingga anda juga bisa transfer file secara lintas platform. Untuk bisa berkirim file antara satu perangkat ke perangkat lain, maka masing masing perangkat harus sudah terinstall aplikasi share it ini. Berikut referensi transfer file memakai share it.

CARA MENGGUNAKAN SHARE IT UNTUK KIRIM FILE DI ANDROID


Pada referensi kali ini aku memakai 2 HP Android, android pertama dipakai untuk mendapatkan dan HP Android kedua dipakai untuk mengirim.

 1. Buka aplikasi Share it pada android peserta (android 1), kemudian tekan tombol terima, kemudian akan muncul icon profil anda sedang menunggu pengirim...


2. Buka Android untuk mengirim (android 2), kemudian pilih aplikasi / game yang ingin dikirim, cukup tekan aplikasi game yang akan dikirim, misal aplikasi Bigo Live, kalau sudah tekan kirim. Anda juga bisa mengirim ludang kecepeh dari satu aplikasi, kalau ingin mengirim file atau foto, pilih saja hidangan foto atau file diatasnya.


3. Selanjutnya tekan icon profil pada android peserta (android 1), kemudian aplikasi akan dikirim otomatis.


4. Dibawah ini ialah tampilan android penerima, kalau transfer aplikasi / game sudah final pribadi bisa diinstal.


Itulah warta tentang apa itu share it & cara memakai share it. Untuk file / apk / game / foto / kontak / audio / video dll yang dikirim memakai Share It akan berada pada folder Share it pada file manager perangkat android. Semoga memberi manfaat.

Lihat juga : Cara memakai Shareit di PC / Laptop.
Advertisement

Iklan Sidebar