'/> Penyebab Klikbca Error & Cara Mengatasinya

Info Populer 2022

Penyebab Klikbca Error & Cara Mengatasinya

Penyebab Klikbca Error & Cara Mengatasinya
Penyebab Klikbca Error & Cara Mengatasinya
Internet Banking KlikBCA error tentunya akan menjadi hal yang tidak menyenangkan bagi pengguna Internet Banking BCA. Semua transaksi non finansial tidak sanggup dilakukan melalui internet sehingga memaksa kita untuk melaksanakan transaksi melalui mesin ATM.

Ada beberapa hal yang menyebabkan Klik BCA error, yang dimaksud error disini sanggup jadi website klikBCA tidak sanggup diakses, atau sanggup juga diakses tetapi sesudah Log In pengguna tidak sanggup melaksanakan transaksi alasannya yaitu adanya pemdiberitahuan bahwa KlikBCA untuk sementara tidak sanggup digunakan. Jika anda sedang mengalami hal ini mungkin penyebab diantaranya sebagai diberikut.

PENYEBAB KLIKBCA INTERNET BANKING ERROR


1. WEBSITE KLIKBCA SEDANG DALAM PERBAIKAN (MAINTENANCE)

Kemungkinan pertama yang menimbulkan klikBCA Error yaitu adanya perbaikan yang sedang dilakukan pada website klikBCA. Umumnya kalau suatu website sedang maintenance, maka website tersebut akan down untuk sementara waktu dan tidak sanggup diakses untuk sementara waktu. Kaprikornus mau tidak mau anda harus menunggu proses maintenance selesai.

2. KARTU ATM / DEBIT / PASPOR BCA HILANG ATAU TERTELAN MESIN ATM

Selanjutnya yaitu Kartu ATM Hilang atau tertelan mesin. Untuk kartu ATM yang hilang sanggup jadi menimbulkan klik BCA anda tak sanggup diakses terludang keringh kalau ATM Hilang tersebut ditemukan orang lain dan dimasukkan ke mesin serta 3 kali salah PIN, dengan begitu ATM akan terblokir dan akun Klik BCA secara otomatis akan tidak sanggup digunakan.

Sedangankan untuk ATM yang tertelan mesin, secara otomatis ATM akan terblokir sehingga anda harus segera mengurus ATM yang tertelan ke cabang Bank BCA terdekat. Jika proses pengurusan ATM gres sudah final anda sanggup mengunjungi klikBCA, sesaat sesudah Log In anda akan diminta untuk memasukkan PIN Internet Banking klikBCA Baru.


Apabila sudah mengganti PIN, maka Internet Banking sudah sanggup dipakai kembali.


Itulah penyebab klikBCA error & cara mengatasinya. Untuk poin pertama anda tidak perlu khawatir, website klikBCA sangat jarang sekali down / tidak sanggup diakses. Pengalaman saya selama beberapa tahun ini memakai IB KlikBCA selalu lancar & tidak pernah menemukan websitenya down.
Advertisement

Iklan Sidebar