'/> Jadwal Buka Jam Operasional Kantor Pos Di Seluruh Indonesia

Info Populer 2022

Jadwal Buka Jam Operasional Kantor Pos Di Seluruh Indonesia

Jadwal Buka Jam Operasional Kantor Pos Di Seluruh Indonesia
Jadwal Buka Jam Operasional Kantor Pos Di Seluruh Indonesia
Kapan agenda buka kantor pos dan jam operasional kantor pos ? Kantor Pos atau Pos Indonesia yaitu salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara atau biasa disingkat dengan BUMN yang bergerak dibidang perjuangan pengiriman surat dan paket. Hingga dikala ini, sudah ada ludang kecepeh dari 4000 kantor pos dan 28000 agenpos yang sudah tersebar di seluruh indonesia.

Namun seiring perkembangan sekarang kantorpos juga sudah menyediakan banyak sekali macam layanan yang diharapkan oleh masyarakat luas, menyerupai pengiriman dan pengambilan dana (weselpos, western union), pembayaran kredit, pembayaran listrik pln, PDAM, dll. Bahkan sekarang Pos Indonesia juga membuka kemitraan distributor pos bagi individu atau perusahaan yang ingin menggeluti bisnis dibidang ini dengan sistem bisnis yang menguntungkan.

JADWAL BUKA & JAM OPERASIONAL KANTOR POS


Hari buka kantor pos umumnya mulai hari senin hingga sabtu, sementara kebanyakan kantor pos tutup pada hari ahad atau hari libur / tanggal merah, dan hari raya. Tetapi ada juga kantor pos yang tetap buka di hari libur atau bahkan hingga malam hari khususnya di kota kota besar. Berikut ini yaitu jam operasional kantor pos Indonesia pada umumnya.

Jadwal buka Kantor Pos : setiap hari Senin hingga Sabtu
Jam operasional Kantor Pos :
  • Senin s/d Kamis : Jam 07.30 hingga dengan 15.00
  • Jumat : Jam 07.30 hingga dengan 15.00 (istirahat 11.30 - 13.00)
  • Sabtu : Jam 07.30 hingga dengan 13.00
Sedangkan untuk Kantor Pos yang buka pada hari Minggu dan hingga malam hari yaitu sebagai memberikankut :
  • Senin s/d Jumat : Jam 07.30 hingga dengan 20.00
    Sabtu : Jam 08.00 hingga dengan 20.00
    Minggu : Jam 08.00 hingga dengan 14.00

Itulah isu ihwal agenda buka & jam operasional kantor pos di seluruh Indonesia. Sekedar isu tambahan, kalau anda ingin ke kantor pos entah itu ingin mengirim paket, ambil / kirim uang, bayar tagihan dan lain sebagainya, sebaiknya jangan mendekati jam tutup alasannya yaitu biasanya kantor pos akan tutup sedikit ludang kecepeh awal alasannya yaitu mungkin petugas pos akan melaksanakan pembukuan. Sedangkan waktu antar paket kiriman oleh kurir Pos Indonesia yaitu setiap hari senin s/d sabtu jam 08.00 - 16.00

Advertisement

Iklan Sidebar