'/> [Hanya 1 Menit] Cara Memotong Video Di Android Dengan Vivavideo Editor

Info Populer 2022

[Hanya 1 Menit] Cara Memotong Video Di Android Dengan Vivavideo Editor

[Hanya 1 Menit] Cara Memotong Video Di Android Dengan Vivavideo Editor
[Hanya 1 Menit] Cara Memotong Video Di Android Dengan Vivavideo Editor
Bagaimana cara potong video di Android ? Memotong video sekarang tak hanya bisa dilakukan di PC saja, dengan Android pun kita bisa memotong bahkan menggabungkan video secara memperringan dan sepele pribadi dari Smartphone. Ada berbagai aplikasi aplikasi yang bisa dipakai untuk memotong video, tentunya aplikasi aplikasi ini ialah aplikasi Video Editor.

Dalam memotong video di Android kita bisa memperpendek durasi Video orisinil menjadi sesuai yang kita inginkan, contohnya video berdurasi 30 menit dipotong semoga menjadi 20, 15, atau berapa menit saja dengan menghilangkan bab video yang dipenilaian tidak terlalu penting atau mesti dimenghilangkan. Lalu aplikasi apa yang bisa dipakai untuk memotong video di Android ? Anda bisa mencari di Playstore dengan kata kunci "video cutter".

Sebagai contohnya, saya memakai aplikasi Viva Video untuk memotong video, aplikasi viva video selain merupakan aplikasi editing untuk menciptakan dan menerapkan dampak dan dampak dampak dan dampak pada Video, juga bisa dipakai untuk memotong video dengan banyak jenis format video. Berikut langkah langkah cara memotong video di Android dengan Viva Video.

1. Buka aplikasi Viva Video kemudian pilih sajian Edit dan pilih video yang ingin dipotong dari Galery anda.


2. Selanjutnya video akan muncul dalam Timeline yang bisa anda geser geser durasinya untuk menentukan bab yang ingin dipotong, kemudian tekan Cut (gambar gunting).


3. Lalu tekan Add(1) kemudian klik Done, tunggu sebentar sampai video dibuka dalam mode edit selanjutnya.


4.  Disini anda bisa memmemberikankan dampak dan dampak tema pada video anda, atau menambahkan musik pada video anda, kalau ingin pribadi menyimpan tekan Share kemudian Export to Gallery.


5. Akan ada dua pilihan hasil video yakni Normal (480p) dan juga High (720p). Pilih mana kualitas video yang ingin digunakan, kemudian tunggu proses Export sampai selesai. Jika anda menentukan kualitas High (720p) maka pertama anda diharuskan Log In terludang kecepeh berlalu dan silam.


Begitulah cara memotong video di Android dengan Viva Video Editor. Selain dipakai untuk memotong video, aplikasi Viva Video Free Video Editor juga bisa dipakai untuk menggabungkan beberapa Video menjadi satu video penuh dan hanya dilakukan dari Smartphone Android. Ingin coba ?

Simak artikel memberikankut : Cara menggabungkan Video di Android
Advertisement

Iklan Sidebar