'/> Cara Merekam Videocall Di Whatsapp Line Bbm Skype Dll Menjadi Video

Info Populer 2022

Cara Merekam Videocall Di Whatsapp Line Bbm Skype Dll Menjadi Video

Cara Merekam Videocall Di Whatsapp Line Bbm Skype Dll Menjadi Video
Cara Merekam Videocall Di Whatsapp Line Bbm Skype Dll Menjadi Video
Ingin merekam layar ketika melaksanakan panggilan video atau videocall ? Bagi pengguna smartphone khususnya Android sekarang bisa dengan memperringan dan sepele merekam layar ketika melaksanakan video call menyerupai pada Whatsapp, Line, BBM, Skype, Snapchat, atau aplikasi aplikasi live streaming dan video chat room. Tentunya, selain merekam panggilan video, anda juga bisa merekam kegiatan di layar smartphone, menyerupai ketika main game, buka aplikasi, dan lain sebagainya.

Ada aneka macam aplikasi aplikasi perekam layar smartphone yang bisa dipakai untuk merekam kegiatan pada layar smartphone, menyerupai Mobizen, AZ Recorder, DU Recorder, Screen Recorder dan masih banyak yang lain. Namun saya sendiri ludang kecepeh menyukai aplikasi AZ Recorder, alasannya yaitu aplikasi ini cukup ringan dan tidak memerlukan susukan root perangkat pada android versi Lolipop keatas. Selain itu fitur dari AZ Recorder juga terbilang cukup tidak ada yang kurang.

MEREKAM LAYAR SAAT VIDEOCALL DENGAN APLIKASI PEREKAM LAYAR

Saya memakai AZ Recorder, tapi jikalau anda memakai aplikasi lain itu tidak jadi masalah, alasannya yaitu caranya kurang ludang kecepeh sama.

1. Buka aplikasi perekam layar AZ Recorder, aplikasi ini akan terlihat didepan layar
2. Selanjutnya buka aplikasi yang dipakai untuk Videocall, contohnya Whatsapp.
3. Pilih kontak yang ingin di ajak Video Call.
4. Apabila video call sudah terhubung, maka tekan tombol rekam yang ada di AZ Recorder.
5. Dan jikalau sudah tanggapan tekan tombol stop yang ada di Notification Bar
6. Perekaman sudah tanggapan dan file akan tersimpan di Galeri.

Begitulah cara merekam videocall di Whatsapp, Line, BBM, Skype, Bigo Live, Camfrog dan lain lain. Untuk menghentikan perekaman video pada aplikasi AZ Recorder bersama-sama bisa dilakukan dengan cara lain contohnya dengan mengunci layar sehingga ketika anda membuka Notification Bar ketika ingin menghentikan rekaman tidak ikut terekam.
Advertisement

Iklan Sidebar