'/> Cara Menciptakan Pengaruh Foto Tubuh Terpotong Di Android

Info Populer 2022

Cara Menciptakan Pengaruh Foto Tubuh Terpotong Di Android

Cara Menciptakan Pengaruh Foto Tubuh Terpotong Di Android
Cara Menciptakan Pengaruh Foto Tubuh Terpotong Di Android
Ingin menciptakan banyak macam foto yang unik dengan aplikasi Clone Camera ? Jika iya cobalah untuk membuat akhir foto tubuh terpotong, atau sanggup juga tubuh terbelah yang tentunya tak akan memdiberikan akhir ngeri bagi banyak orang. Maksud dari tubuh terpotong disini hanyalah posisi tubuh yang tak masuk akal ibarat halnya pertujukan pertunjukan sulap di televisi. Penasaran ? Lihat pola fotonya dibawah ini :


Nah, untuk membuat akhir foto tubuh terpotong ini, kita sanggup memakai aplikasi Clone Camera. Aplikasi Clone Camera yakni aplikasi foto editor yang multifungsi dan sanggup dibilang aplikasi editor foto terbaik untuk manipulasi gambar. Aplikasi clone camera ini juga sanggup dibentuk untuk membuat foto melayang atau levitasi dengan memakai proteksi objek / benda, namun benda tersebut diedit sehingga seolah olah tidak ada.


EDIT FOTO BADAN TERPOTONG DENGAN CLONE CAMERA


Jika masih belum mempunyai aplikasi Clone Camera silahkan download terludang keringh lampau di situs situs market aplikasi android, cara memdiberikan akhir tubuh terpotong yakni sebagai diberikut :

1. Sebelum menerapkan editing, kita membutuhkan 3 buah  foto (foto background, foto untuk akhir 1 & foto untuk akhir 2), diberikut pola 3 foto dasarnya :

a. Foto backgroud :
 b. Foto untuk Efek 1 :
 c. Foto untuk Efek 2 :

2. Cara membuatnya yakni sebagai diberikut, sehabis mengambil foto yang ketiga tekan ceklis, kemudian pada foto yang kedua pilih / tandai pada bab tubuh dan wajah kemudian tekan ceklis, ibarat pola gambar dibawah.


3. Untuk foto yang ketiga, tandai juga pada bab kaki, ibarat pada gambar dibawah ini,


4. Jika sudah, tekan Ceklis dan foto sanggup disimpan, ibarat pada foto dibawah ini.


Selesai. Sangat simpel bukan ? Nah untuk pola yang kedua sanggup dilihat pada gambar dibawah, caranya pun sama saja, hanya penyajiannya yang berbeda.







Itulah cara menciptakan akhir foto tubuh terpotong dengan Clone Camera eksklusif melalui Smartphone Android. Hasil foto editannya juga tak kalah dengan hasil photoshop, selamat mencoba.
Advertisement

Iklan Sidebar