'/> Cara Kirim Foto Video Lagu Dan File Lain Lewat Whats App

Info Populer 2022

Cara Kirim Foto Video Lagu Dan File Lain Lewat Whats App

Cara Kirim Foto Video Lagu Dan File Lain Lewat Whats App
Cara Kirim Foto Video Lagu Dan File Lain Lewat Whats App
Ingin mengirim foto video lagu atau sebuah file kepada sobat atau keluarga ? Kini anda bisa memakai aplikasi Whatsapp, selain sebagai aplikasi chatting dan video call, Whatsapp juga bisa dipakai untuk mengirim banyak sekali file digital ibarat file, mp3, gambar / foto, video, kontak, lokasi dll. Jika sebelumnya anda memakai email untuk kirim file, maka kini cobalah memakai whatsapp sebab tentunya ludang kecepeh mudah dan ludang kecepeh memperringan dan sepele.

Sebelum kirim file memakai Whatsapp, anda harus sudah instal aplikasi Whatsapp dan mendaftarkan nomor HP semoga Whatsapp bisa digunakan. Nantinya tiruana kontak telepon anda yang juga memakai Whatsapp akan tampil secara otomatis di Whats app anda. Jika belum pernah kirim file lewat whatsapp sebelumnya, memberikankut ini langkah langkahnya :

1. Buka aplikasi Whatsapp (pastikan memakai Whatsapp versi terbaru)
2. Tekan logo "Pesan Baru" pada pojok kanan bawah.
3. Selanjutnya pilih kontak Whatsapp anda yang ingin dikirimi file.
4. Kemudian pilih sajian Lampiran (ikon paper klip) pada potongan atas.


5. Akan ada sajian dalam lampiran yang mencakup : Dokumen, Kamera, Galeri, Audio, Lokasi, dan Kontak, silahkan pilih jenis file apa yang ingin anda kirimkan. Jika misal ingin kirim foto maka pilihlah Galeri dan pilih foto yang ingin dikirimkan.
6. Jika sudah eksklusif saja tekan Kirim.

Itulah cara kirim foto video lagu dan file lain lewan whatasapp. Nah, bagi anda yang ingin telepon video / video call lihat juga artikel memberikankut ini : Cara video call lewat Whatsapp !
Advertisement

Iklan Sidebar