'/> Cara Gampang Menciptakan Channel / Susukan Gres Di Youtube

Info Populer 2022

Cara Gampang Menciptakan Channel / Susukan Gres Di Youtube

Cara Gampang Menciptakan Channel / Susukan Gres Di Youtube
Cara Gampang Menciptakan Channel / Susukan Gres Di Youtube
Sebagai pengguna Youtube, kita sanggup membuat chanel gres Youtube ludang keringh dari satu, chanel youtube ini merupakan sebuah akses menyerupai halnya channel televisi sehingga kita sanggup menciptakan video kemudian mengunggahnya ke youtube yang lokasinya berbeda dengan channel yang lain. Misalnya kalau suka main game anda sanggup merekamnya kemudian menciptakan chanel tertentu yang videonya berupa record permainan video game yang anda buat.

Walaupun demikian, Chanel Youtube baru tersebut tetap sanggup dipakai untuk mengupload jenis video yang tidak setema, alasannya tidak ada hukum untuk itu. Sebelum menciptakan chanel youtube pastikan anda sudah mempunyai akun youtube, bila belum silahkan daftar youtube terludang keringh lampau.

CARA MEMBUAT CHANNEL BARU DI YOUTUBE


Pada artikel kali ini saya menciptakan akses gres di Youtube memakai PC, dan tidak memakai Android, tetapi mungkin hal ini juga sanggup dilakukan melalui perangkan Tablet atau Smartphone. Caranya yakni sebagai diberikut :

1. Log in ke akun Youtube anda kemudian kunjungi atau klik link diberikut ini : http://www.youtube.com/channel_switcher

2. Kemudian klik CREATE A NEW CHANNEL


3. Selanjutnya isikan NAME CHANNEL dan juga KATEGORI CHANEL, diberi tanda centang pada I Agree to the Pages Terms - kemudian klik DONE


4. Channel gres Youtube sudah berhasil dibuat, anda sanggup menambahkan Foto dan juga Channel Art, selanjutnya sanggup upload Video.


Anda sanggup membuat banyak Channel gres Youtube dengan hanya memakai akun Youtube saja, sehingga untuk mempunyai banyak chanel youtube tidak harus mempunyai banyak akun Gmail / akun Youtube. Sebenarnya hal ini hampir sama dengan cara menciptakan fanspage facebook menyerupai yang telah dibahas pada artikel terlampau. Semoga berkhasiat.
Advertisement

Iklan Sidebar