'/> Cara Blokir Permintaan Lets Get Rich Di Line Tanpa Unfriend / Blokir Kontak

Info Populer 2022

Cara Blokir Permintaan Lets Get Rich Di Line Tanpa Unfriend / Blokir Kontak

Cara Blokir Permintaan Lets Get Rich Di Line Tanpa Unfriend / Blokir Kontak
Cara Blokir Permintaan Lets Get Rich Di Line Tanpa Unfriend / Blokir Kontak
Mungkin banyak pengguna Line yang sebal dengan banyaknya undangan Line Lets Get Rich (atau disingkat LGR) di akun Linenya, baik dari kontak yang dikenal maupun tak dikenal. Selain cukup mengganggu, hal tersebut juga sanggup menciptakan "sesak" memory internal di android. Makara jalan satu satunya yaitu dengan memblokir usul Lets Get Rich dari teman atau kontak Line kita.

Game Lets Get Rich merupakan permainan monopoli online yang sanggup diikuti oleh pemilik smartphone Android dan iOS. Tapi untuk sanggup memainkannya anda harus memakai akun Line Anda. Terkadang, berbagai pesan pesan otomatis berkali kali yang mengirimkan pesan untuk download LGR atau info info dari LGR, padahal kita sudah mendownloadnya. Jika ingin menghentikan pesan Lets Get Rich tanpa harus menghapus kontak Line, diberikut langkah langkahnya :

CARA MENGHILANGKAN UNDANGAN LETS GET RICH DI LINE


1. Pertama-tama buka aplikasi Line, kemudian pilih hidangan SETTING, selanjutnya pilih AUTHORIZED APPS


2. Pada hidangan ini akan muncul game game yang pernah anda mainkan memakai ID LINE, pilih game Lets Get Rich.

3. Selanjutnya hilangkanlah tanda ceklis yang ada pada kolom RECEIVE MESSAGES, proses ini mungkin akan memerlukan sedikit waktu, tunggulah sebentar.


4. Hal opsional untuk menghentikan pemdiberitahuan Lets Get Rich, yaitu melaksanakan setting eksklusif dari gamenya. Caranya yaitu dengan mengOFF kan pada hidangan Receive Clover, di hidangan SETTING.


Itulah cara blokir / menghentikan usul Lets Get Rich di Aplikasi Line yang sangat mengganggu. Semoga berkhasiat.
Advertisement

Iklan Sidebar