'/> 7 Aplikasi Watermark Maker Android Terbaik & Gratis

Info Populer 2022

7 Aplikasi Watermark Maker Android Terbaik & Gratis

7 Aplikasi Watermark Maker Android Terbaik & Gratis
7 Aplikasi Watermark Maker Android Terbaik & Gratis
Sedang mencari aplikasi watermark untuk Android ? Sebagai kelanjutan dari artikel membuat watermark di PC sebelumnya, kali ini blog berbagiinfo4u.com akan mereferensikan 7 aplikasi watermark maker Android gratis yang sanggup anda gunakan untuk memdiberi tanda pada gambar atau foto hasil jepreten kamera smartphone Anda. Dengan menciptakan watermark pada foto, anda sanggup menyisipkan goresan pena / logo sehingga orang lain tahu bahwa foto tersebut yaitu karya anda.

Langsung saja, diberikut ini yaitu 7 aplikasi watermark android yang sanggup anda pilih dan instal di smartphone Android secara gratis.

1. ADD WATERMARK FREE

Ini mendukung pembuatan foto baik foto tunggal dan modus kerja foto batch. Dalam mode single-gambar, Anda sanggup memuat gambar dari galeri atau mengambil yang gres dengan kamera dan lalu meng-upload ke Add Watermark Gratis. Fitur Watermark sanggup berupa teks atau gambar membentuk dengan banyak pengaturan yang tersedia untuk mengkonfigurasi, contohnya Anda sanggup mengubah warna, menyesuaikan transparansi, orientasi watermark, font, ukuran font dan lain-lain. Tambahkan Watermark Gratis Install aplikasi yang sangat praktis dan sederhana.

2. INSTAMARK - WATERMARK

Anda sanggup menciptakan personalisasi watermark. salah satu dari 7 Android watermark ini App untuk gambar fotografer tidak hanya aplikasi dengan baku watermark teks atau gambar fitur, ia mempunyai fitur ibarat baku aplikasi watermark pada umumnya. Ia melaksanakan watermarking yang mengkhususkan diri dalam watermark sangat informatif. contoh, Anda sanggup menambahkan lokasi Anda ketika ini, laporan cuaca, clipart, clipart program khusus dan banyak lagi. Watermark dimenambahkan oleh InstaMark juga sanggup diedit, teks sanggup dimenambahkan untuk menyesuaikan ludang keringh lanjut watermark. Perhatikan bahwa fitur lokasi yang diharapkan kadab watermark dibentuk membutuhkan layanan lokasi (GPS) harus diaktifkan.

3. WATERMARK EDITING PHOTO

Muncul dengan fungsi watermarking yang hanya mendukung teks overlay sebagai watermark. Teks yang akan diterapkan mempunyai banyak gaya yang berbeda bagi Anda untuk menentukan ini. Ini tersedia dengan 30 tema yang sanggup Anda pilih dan dinamis dan berwarna-warni.

4. INSTAWATERMARK FREE

Ada 4 pola watermark. Anda sanggup menciptakan QR code (Dukungan Isi: vCard, Email, Nomor Telepon, Text). Beban gambar eksklusif dari galeri Anda. instant share ke media umum ibarat facebook, twitter, dll mempunyai warna teks tak terbatas.

5. WATERMARK PICTURE APP

Membuat watermark untuk foto Anda. Cukup praktis untuk membuatnya. Watermark di foto perjalanan Anda cocok dengan aplikasi ini. File hasil akan disimpan dalam jenis JPEG.

6. IWATERMARK FREE

Aplikasi ini gratis dan sangat menarik alasannya yaitu aplikasi membiarkan Anda untuk menambahkan watermark ke beberapa gambar sekaligus. Beberapa foto sanggup diambil dari galeri atau Anda sanggup menciptakan yang gres memakai perangkat kamera dan lalu diimpor ke aplikasi iWatermark Gratis. Aplikasi ini juga dikompliti dengan galeri watermark yang sanggup Anda gunakan.

7. WATERMARK PHOTO FREE

Rekomendasi Aplikasi watermark maker android terbaik & gratis yang terakhir yaitu ini yaitu aplikasi yang sangat sederhana untuk Android yang memungkinkan Anda menambahkan teks atau watermark gambar untuk foto Anda. Ini yaitu aplikasi kecil dan praktis untuk dipakai dan dikompliti dengan galeri clipart default yang sanggup Anda gunakan untuk watermarking. Anda mendapat banyak sekali jenis simbol dicap, gambar, gejala - gejala jalan dan banyak lagi. Bila Anda menambahkan teks, warna teks sanggup diubah. Semua aplikasi watermark diatas sanggup didownload secara gratis Disini.

Lihat juga : Membuat watermark video di Android
Advertisement

Iklan Sidebar