'/> 6 Aplikasi Kamera Tersembunyi Android Untuk Cctv Atau Merekam Membisu Diam

Info Populer 2022

6 Aplikasi Kamera Tersembunyi Android Untuk Cctv Atau Merekam Membisu Diam

6 Aplikasi Kamera Tersembunyi Android Untuk Cctv Atau Merekam Membisu Diam
6 Aplikasi Kamera Tersembunyi Android Untuk Cctv Atau Merekam Membisu Diam
Memiliki sebuah kamera CCTV tentunya sanggup megampangkan kita untuk mengawasi suatu kawasan yang ingin dipantau, baik rumah, perkantoran, toko dan lain sebagainya. Namun sayangnya beberapa produk kamera CCTV tidaklah murah, terludang keringh dengan fitur terbaru. Tak problem kalau kita mempunyai cukup dana untuk memboyong CCTV, tapi bagi yang mempunyai keterbatasan dana atau hanya ingin mencoba-coba mempunyai CCTV dengan budget minim kita sanggup memanfaatkan HP Android.

Saat ini ada beberapa aplikasi kamera tersembunyi untuk Android yang sanggup dioptimalkan sebagai kamera CCTV atau juga kamera perekam yang sanggup dipakai untuk merekam secara membisu diam tanpa menghidupkan layar / kamera. Berikut ini blog berbagiinfo4u.com memdiberikan beberapa rekomendasi aplikasi kamera mata mata yang sanggup dipakai sbg cctv atau perekam tersembunyi.

6 APLIKASI KAMERA CCTV & PEREKAM TERSEMBUNYI ANDROID


1. IP CAM REMOTE WITH AUDIO

IP Cam Remote With Audio ialah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Surasoft. Aplikasi ini sanggup dipakai sebagai CCTV dengan android sebagai kameranya sementara untuk memantaunya sanggup memakai android lain / laptop / tab atau komputer. Tak hanya gambar saja, aplikasi ini juga merekam suara.

2. IP WEBCAM

Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi yang pertama (Ip Cam Remote With Audio) yang sanggup memakai media kamera android untuk merekam sedangkan untuk melihat hasil CCTV secara realtime sanggup pakai media lain menyerupai laptop / pc / tab / android via online.

3. HOME SECURITY CAMERA

Aplikasi yang ketiga ada Home Security Camera yang dikembangkan oleh Alfred Labs Inc. Jika anda mempunyai HP Android yang tak terpakai namun masih berfungsi dengan baik sanggup dipasang aplikasi Home Security Camera untuk memantau kawasan tempat yang diinginkan. Cara penginstalannya cukup praktis dan sanggup diunduh di Playstore

4. IP CAM VIEWER BASIC

IP Cam Viewer Basic berbeda dengan ketiga aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini khusus untuk memantau hasil sorotan CCTV orisinil pribadi dari Smartphone Android anda. Aplikasi ini dikembangkan oleh Robert Chou dan tersedia di Playstore untuk diunduh. Cara instalasi cukup praktis dan sudah ada tutorialnya dalam aplikasi tsb.

5. LIVE CAMERA VIEWER

Live Camera Viewer juga hampir sama dengan Aplikasi IP Cam Viewer Basic yakni untuk melihat situasi yang tersorot oleh kamera CCTV asli. Fitur uniknya, aplikasi ini juga sanggup melihat tiruana CCTV yang ada dikota besar dimana saja bahkan luar negeri asalkan kita mengetahui alamat IP CCTV tersebut.

6. QUICK CAMERA - HIDDEN CAMERA

Aplikasi Quick Camera - Hidden Camera berbeda dengan kelima aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini khusus dipakai untuk merekam saja secara membisu diam (tanpa perlu buka kamera), bahkan dalam keadaan layar terkunci atau layar mati tetap sanggup merekam objek apa saja. Jika anda ingin mempunyai kamera mata mata / kamera pengintai maka Quick Camera - Hidden Camera ini ialah pilihan yang tepat. Aplikasi Quick Camera - Hidden Camera tidak tersedia di Playstore, jadi kalau ingin mengunduhkan silahkan lewat sini.
Advertisement

Iklan Sidebar