'/> 6 Aplikasi Android & Ios Untuk Memantau Berat Tubuh Semoga Tetap Ideal

Info Populer 2022

6 Aplikasi Android & Ios Untuk Memantau Berat Tubuh Semoga Tetap Ideal

6 Aplikasi Android & Ios Untuk Memantau Berat Tubuh Semoga Tetap Ideal
6 Aplikasi Android & Ios Untuk Memantau Berat Tubuh Semoga Tetap Ideal
Aplikasi pemantau berat badan untuk Android & iOS yang akan dibahas dibawah ini mungkin sangat cocok bagi anda yang sedang diet atau sedang menjaga berat tubuh supaya tetap ideal. Obesitas merupakan salah satu duduk masalah yang paling banyak ditemui belakangan ini, selain gaya hidup yang tak sehat, obesitas atau kegemukan juga cukup banyak dijumpai oleh mereka yang malas olahraga.

Selain menciptakan penampilan kurang menarik, obesitas juga merupakan jalan bagi penyakit untuk menggerogoti kesehatan tubuh, sebut saja penyakit jantung, hipertensi, asam urat, kanker,diabetes tipe 2, dan lain sebagainya . Oleh alasannya itu, blog berbagiinfo4u, kali ini akan mengupas aplikasi android & ios untuk memantau berat badan, tentunya supaya berat tubuh ideal serta untuk menjaga kesehatan anda.

APLIKASI PEMANTAU BERAT BADAN UNTUK ANDROID & IOS


1. BERAT BADAN IDEAL IMT / BMI

Aplikasi Berat Badan Ideal IMT / BMI ini merupakan alat yang sanggup dipakai untuk mengukur tingkat kegemukan seseorang. Aplikasi ini memakai perbandingan berat tubuh dan tinggi tubuh untuk mengetahui ke idealan tubuh seseorang, alat ini juga sanggup dipakai untuk menghitung kebutuhan kalori harian.

2. NOOM COUCH : WEIGHT LOSS

Aplikasi ini cocok bagi anda yang sedang ingin menurunkan berat tubuh atau dalam jadwal diet. Noom Couch Weight Loss mempunyai beberapa fitur berguna ibarat mengetahui jumlah kalori dalam kuliner yang anda konsumsi, langkah yang harus ditempuh setiap hari supaya tubuh tetap ideal, dll.

3. LOSE IT !

Apabila anda ingin masakan sehat dan menyelidiki nutrisi pada kuliner yang anda konsumsi, anda sanggup memakai aplikasi Lose It, aplikasi ini mempunyai database yang cukup komplit dengan sesuatu yang terkait dengan kuliner yang cocok untuk sajian diet.

4. CALORIE COUNTER - MY FITNESSPALL

Pada aplikasi ini tersedia kurang ludang keringh 350 gerakan fitness yang sanggup dipakai untuk mempercepat proses pembakaran lemak, selain itu aplikasi ini juga sanggup dipakai untuk mengetahui total kalori harian yang anda konsumsi.

5. FOODUCATE HEALTHY WIGHT LOSS

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang sanggup dipakai untuk menunjang jadwal diet anda, lantaran sanggup memindai kemasan kuliner yang cocok untuk anda konsumsi supaya diet sukses. Aplikasi ini juga sanggup memantau kalori dan olahraga harian.

6. OCD APP / OCD APK

OCD merupakan akronim dari Obsessive Corbuzier Diet. OCD ini merupakan serangkaian tips dan panduan diet yang diciptakan dan sekaligus sudah dipraktekkan oleh Deddy Corbuzier. Pada panduan ini anda tak hanya mendapat tips menurunkan berat badan, tetapi juga tips bagaimana cara untuk meningkatkan massa otot yang relatif ludang keringh cepat sehingga menciptakan tubuh laki-laki menjadi semaking berotot, sedangkan akan menciptakan tubuh perempuan semakin langsing dan kencang. Sebenarnya OCD ini merupakan sebuah buku dan ebook, namun ketika ini sudah banyak yang menyediakannya dalam bentuk aplikasi.

Nah itulah 6 aplikasi untuk memantau berat tubuh supaya tetap ideal. Satu hal yang perlu digaris bawahi, keberhasilan dalam menurunkan berat tubuh tergantung dari niat anda, bila anda konsisten maka tentu akan mendapat hasil yang terbaik. Semoga berkhasiat.
Advertisement

Iklan Sidebar